Benarkah Harga NMAX yang Cuma 24,7juta Itu Masih di Subsidi Oleh Yamaha..?? Artinya Jika Respon Pasar Bagus Ada Kemungkinan Harganya Akan Naik..??

Menarik sekali membaca komentar dari salah satu pengunjung warung blogger senior kobayogas.com namanya bro jofrin..beliau mengatakan bahwa harga NMAX yang sangat value itu masih di subsidi oleh yamaha dan beliau juga mengambil contoh dari vixion dulu yang pertama kali di rilis harganya cuma 17 juta kemudian setelah laris manis merangkat naik.

jofri

Jika memang kita analisa apa yg disampaikan oleh bro jofrin ini memang sangat masuk akal, apalagi hampir semua pabrikan memberlakukan hal itu..contoh kata selain vixion adalah R15, harga pembukaan cuma 28 juta sekian..sekarang kurang lebihย sudah naik 1 juta..itu yamaha, dengan honda gimana..?? Sama aja contoh produk baru mereka yang laris yaitu CBR150, naik kurang lebih 1 juta.

wpid-nmax155-red1

Trus gimana dengan NMAX..?? Sangat terbuka peluang bahwa motor ini akan mengalami peningkatan harga..apalagi jika hukum ekonomi sudah berlaku..artinya semakin banyak yang menginginkan maka harga semakin naik..padahal hakikatnya harusnya semakin murah yak..entahlah cuma pabrikan itu yang tau kondisinya..he3, oke intinya bisa kita simpulkan bahwa harga NMAX yang sekarang harganya sangat value ini yaitu 24,7 juta versi non ABS dan 27,4 juta versi ABS bisa di bilang adalah harga pembukaan dari yamaha dan tidak menutup kemungkinan akan naik di masa yg akan datang..benar atau tidak ini hanya analisa pribadi..hanya waktu dan yamaha sendiri lah yang tau..Jadi mumpung masih murang ya gag ada salahnya kita beli…yah toh ๐Ÿ˜€

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

17 thoughts on “Benarkah Harga NMAX yang Cuma 24,7juta Itu Masih di Subsidi Oleh Yamaha..?? Artinya Jika Respon Pasar Bagus Ada Kemungkinan Harganya Akan Naik..??

  1. blade-in

    Itu sih hal yang biasa … Gak laku kasih bonus ini-itu. Kalu laku naikin harga. Cuma, keberanian seting harga dibawah 30 untuk maxiscooter dengan speck ABS, VVA dan ban super besar itu yang harus diacungi jempol. Nunggu Honda sampe PCX lumutan pun di gudang gak bakalan berani kasih harga segitu !!!

    Like

    Reply
  2. Kobayogas

    Terus kalau naik mau protes? Mau bilang lokal kok mahal? Atau gimana? Wkwkwkkk
    Kalau naikin harga smp 34jt aja…itu mah gambling…org akan bilang gak butuh ABS, CBU lebih baik… Itu mindset buyer kebanyakan…
    Jd kalau mau beli ya sekarang, mau beli gak? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Like

    Reply
  3. st3v4nt

    Yup kalau liat production costnya harga segitu sudah pasti subsidi habis, dan ingat harga segitupun harga cash, dan Yamaha sudah terkenal dengan dealernya yg ahli maksa kredit….jadi real pricenya sudah pasti akan naik….taktiknya memang begitu dirilis harga murah tapi pasokan seret dan dipaksa kredit….sampai nanti harga sebenarnya tercapai, konsumen sudah terlanjur kecewa tapi supply sudah stabil….jadi kalau mau beli sekarang cari temen dealer supaya boleh beli cash dengan harga subsidi…..:-D

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s