Alhamdulillah Pengunjung Blog ini Kian Hari Kian Bertambah, Terimakasih Buat Para Pembaca Kalianlah Inspirasiku..

Postingan kali ini sansinno.com persembahkan khusus untuk para pembaca setia yang sudah meluangkan waktu, daya dan upaya untuk membuka dan membaca artikel di blog ecek-ecek ini..tak pernah terbayangkan sebelumnya kalo blog ini bisa di terima oleh para pembaca..pasalnya dulu waktu masih motorcycle fun blog. wordpress.com hits blog ini gag gerak di angka 500/day ๐Ÿ˜€ ..tapi seiring dengan pengelolaan yg lebih serius maka semakin hari blog ini semakin bertambah pengunjungnya.

ststs

Tercatat angka stabil di 4K/day itu sudah bisa dilampaui dengan mudah..alhamdulillah karena target pertama telah tercapai..target berikutnya 7K/day juga alhamdulillah sudah tercapai walaupun ada kendala naik – turun hits itu wajar ๐Ÿ˜€ tapi sudah beberapa hari ini blog ini moncer bro..hits berada di angka 16K bahkan karena postingan tukang sayur naik moge itu sansinno.com dapet durian runtuh..bayangin 30K/day gilaaaa ๐Ÿ˜€ padahalย awal postingan itu gag sengaja lihat gambar unik milik bro nurdono trus chat dan akhirnya minta izin buat di publish..dan Booommm!! langsung mengguncang..he3

Intinya sansinno.com sekali lagi ucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca yg udah mantengin terus blog ini dan berperan aktif dalam membangun blog ini salahsatunya dengan mengirimkan gambar-gambar special dan unik juga review motor yg ajiib -ajiib, kalianlah inspirasiku..target berikutnya 15K/day continue insyaAllah akan terlaksana..aamiinn

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

36 thoughts on “Alhamdulillah Pengunjung Blog ini Kian Hari Kian Bertambah, Terimakasih Buat Para Pembaca Kalianlah Inspirasiku..

    1. SANSINNO.COM Post author

      banyak cara..salah satu yang saya pake adalah rajin blogwalking…terus share fb juga bagus…yg paling penting isi dari konten blog nya sendiri…percuma kan banyak blog walking juga kalo gag menarik..hehehe

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s