SELFBIKE Ala Bro Aditya Dwi Syaputra : “Sering dibilang Gedean Motornya daripada Orangnya”

Siang tadi sansinno.com melaunching program baru untuk blog ini yaitu SELFBIKE..buat yang belum tau klik disini sekedar flashback aja, inti dari selfbike ini adalah brosis foto bareng ma motor brosis trus sertakan kisah unik yang pernah brosis alami ma motornya dan upload fotonya ke fanspage sansinno.com yang ada di sebelah kanan postingan ini..dan sebagai feedback dari kami maka sansinno.com akan publish selfbike ala brosis kedalam blog yang josssh ini..dan salah satunya yang sudah upload adalah bro Aditya Dwie Syaputra..salam nongkrong bro.. 😀

10955217_709102755877088_9047564885380345469_n

Nah..bro aditya ini sepertinya punya badan yang agak kecil bro..makanya doi bilang kisah unik gw “sering dibilang gedean motonya daripada orangnya” hee tapi tenang bro aditya nte gag sendirian kok..yakin banyak kok biker di indonesia yang sama kaya nte..jangan patah semangat untuk terus riding dan menikmati keindahan alam bumi nusantara dengan motornmu.

Dalam selfbike perdana ini sansinno.com ucapkan terimakasih untuk bro aditya yg udah mau gabung di acara selfbike kita semoga kisah unik nte bisa menginspirasi para biker yg lain untuk terus riding walaupun dengan postur yang lebih kecil tapi semangat harus di jaga biar tetep besar..!!

Buat yang lain yang mau gabung monggo sansinno.com membuka jalan selebar-lebarnya untuk bisa eksis di blog ini dengan cara klik..kapan lagi coba selfie trus fotonya di pajang di blog..?? Ya sekarang cuma di sansinno.com 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

14 thoughts on “SELFBIKE Ala Bro Aditya Dwi Syaputra : “Sering dibilang Gedean Motornya daripada Orangnya”

  1. ical_laci

    ane banget nih, bb 47kg tinggi 160cm bawanya cb150r
    tapi sanggup tuh turing kemana2 :v
    tetep semangat buat para bikers khususnya biker yg berbadan kurang besar kaya ane :3

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s