Modifikasi Sederhana Ini Bisa Buat R15 Mu Jadi Mirip Moge Beneran

Geleng-geleng kepala pertama kali lihat motor ini disini gimana enggak bro..motor R15 ini terlihat lebih gambot, keren dan proporsional sehingga tampilannya mirip moge tulen bro.

wpid-yamaha-r15

Sansinno.com kira modifikasinya extreme dan banyak, karena tampilannya moge look bangett..ternyata tidak!! seperti yang di bahas oleh blog papan atas fncouner.com modifikasi motor ini cukup simple bro..rangka deltablox dan arm banana yang berwarna original hitam di lebur dengan warna crome, tangki motor yang memiliki ukuran mungil di ganti dengan kondom yang lebih gambot plus penggantian stripping bawaan menjadi stipping dengan tema motogp beberapa tahun lalu menjadi kunci sukses yang membuat mata kita tertipu..tidak lupa juga pengaplikasian double diskbrake dan penuruna shock juga penggantian spakbor di roda depan semakin menambah aura moge pada motor berkapasitas 150cc ini..wah kalo gini caranya sih ini bisa jadi tren modifikasi baru untuk R15 nih..mantapp!!

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

13 thoughts on “Modifikasi Sederhana Ini Bisa Buat R15 Mu Jadi Mirip Moge Beneran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s