Setiap Turun Ke Jalan Motor Ini Suka dibilang Mirip Transformer

Geleng-geleng kepala ketika pertama kali sansinno.com lihat motor ini..gimana enggak motor vixion lansiran tahun 2013 milik bro Yudha Fitrianto ini di modifikasi extreme ala street fighter yang langsung menghilangkan tampilan standar vixion dan yang terlihat hanya aura garang, ganas dan extreme..wajar banyak yang menyangka motor ini mirip batman atau transformer..secara tampilan memang mirip robot.

10967984_877579148929840_1348367810_n

Pemilihan cat warna hitam kian menambah aura fighter pada motor ini, ditambah dengan headlamp yang menganut model monster menjadikan motor ini semakin terlihat mirip robot..apalagi adanya tambahan body depan mx yang di potong dan dipasang secara tersusun di samping tanki kian menambah identitas extreme fighter pada motor ini..perhatikan juga bagian cover shock depan..extreme bukan..aslinya itu adalah body mio, sungguh kreatif tenan bro yang satu ini..cakeep dah.

10967013_877579212263167_722439858_n

Berikut spesifikasi modifikasinya :

  • body blakang ninja fi costum: 800rb
  • Kenalpot revo dua + bobok 600rb
  • condom tangki: 210
  • hf monster, body mx full depan,body blade,shorud ori,
  • cover shock pake body mio”
  • headlamp bikin sendiri
  • lampu pake u3 30 watt
  • Stang baplang,
  • Spion jalu..
  • Velg ori new vixion
  • mudguard costum sendiri
  • spakbor depan ninja fi
  • ban depan 120/70
  • belakang 130/70
  • underbound merk nui sato

Total biaya modifikasi sekitar 4juta tidak terlalu mahal kan tapi sebuah harga yang pantas jika melihat hasilnya yang ajib dan extreme wajar jika setiap riding motor bro yudha selalu jadi pusat perhatian dan di bilang mirip transformer…semoga modifikasi ini bisa menjadi referensi buat brosis yang mau modif motornya ya..salam nongkrong 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

33 thoughts on “Setiap Turun Ke Jalan Motor Ini Suka dibilang Mirip Transformer

  1. Arafat

    Wewww,,, body tumpuk… Buat yg sekarang-sekarang ini,, udah buanyak buanget motor yg dibikin kaya gini… Selain ngk perlu ngocek budget terlalu dalem, dan juga gampang bikinnya..
    Hehheheh

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s