Kata Pacar Gua Sih Gua Keren Kalo Udah dimotor Walaupun Motornya Beat

Jiaaaah ada-ada aja bro kisah unik dari pada biker tanah air yang membuat kita tidak bosan untuk mantengin terus selfbike ala sansinno.com ini, salah satunya adalah kisah unik dari bro kurniawan sulistianto..thank’s bro udah berbagi kisah uniknya.

Camera 360

Pria asli cibinong-bogor ini mengirim email ke sansinno.com dan mengatakan bahwa kata pacarnya doi keren kalo udah di motor walaupun motornya beat..walaah kok bisa..?? Masa keren pas cuma dimotor doank..kalo gag di motor berarti gag keren donk..?? he bercanda bro..tapi memang benar adakalanya seorang lelaki itu sima (aura) nya keluar ketika dia melakukan sesuatu yang berbau lelaki banget..misalnya mengendarai motor..jadi wajar jika pacar bro kurniawan bilang gtoo..naik beat aja dibilang keren bro ma pacarnya..apalagi naik ninja..?? hee, gimana dengan brosis pembaca sekalian..?? Adakah pengalaman yang sama seperti yang dialami bro kurniawan ini..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

11 thoughts on “Kata Pacar Gua Sih Gua Keren Kalo Udah dimotor Walaupun Motornya Beat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s