Nah Loh Ternyata Banjir di Jakarta Mengundang Mahluk Asing Untuk Datang

Jiaaahh entah ini kreatif atau iseng yang jelas sansinno.com kurang ngerti maksud dari gambar ini..tapi satu yang pasti gambar ini keren dan gokil dah he3 emang gambar apaan sih..?? Langsung di check aja gambarnya…

10982587_1015959625099353_166365958988194027_o

Gambar sesosok mahluk asing yang mirip seperti godzilla ini datang ke monas entah untuk apa yang pasti editingnya cakep bener dan pas, perhatikan para biker yang terjebak macet dan banjir, menoleh ke belakang seolah sedang panik karena ada monster..he pass banget edittingnya..di tengah banjir yang melanda jakarta gambar ini setidaknya bisa menjadi penghibur..mungkin situasi di gambar ini cocok dengan sekuel godzilla yang pada saat itu datang ke kota disaat hujan dan menimbulkan kekacauan..he3 source : Vine anime indonesia

Contact Me : sanasinonongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

10 thoughts on “Nah Loh Ternyata Banjir di Jakarta Mengundang Mahluk Asing Untuk Datang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s