Wedyaaan..Kalo Emang Bener Ini Velg Untuk Next CB150R Bisa Geger Jagad Roda Dua Tanah Air

Geleng – geleng kepala bro pas pagi ini lihat blog master iwanbanaran.com..gimana enggak bro mas iwan membocorkan penampakan velg yang konon katanya akan jadi velg next cb150r yang akan di godog mulai smester 2 tahun ini klik disini cekidot dulu penampakan velg nya..yg punya cb150r jangan ngecees ya sama velg ini..he3

Honda-K15G-spoke-wheels-2

Menggunakan model palang Y yang miring velg ini lebih mirip velg moge bro dari pada velg motor batangan..inspirasinya jelas pasti dari moge2 honda semisal CB650F..wah kalo gini caranya honda bener2 mau all out nih main di kancah motor sport..mereka melakukan downgrade desain velg moge mereka untuk dipasangkan di motor batangannya..semoga aja desainnya juga mengacu pada CB650F ya..kita lihat seberapa miripkah penampakan velg yang katanya untuk next cb150r ini dengan velg CB650F..

IMG_1172

Asyeeemm bener mirip gilaaa desain velgnya..cuma beda jumlah palangnya doank..kalo velg nya aja ganteng apalagi kalo udah dipasang di motor pasti tambah ganteng, coba bayangkan jika next CB150R desain keseluruhannya mirip ma CB650F…?? Haaaa gimana gag rontok kompetitor..hee3 sedikit review kemarin mengenai bocoran mayor facelift yang akan dilakuakan honda pada next cb150r..

1. Desain berubah
2. Bentuk tanki, shroud, direvisi
3. Dibekali under cowl atau cover engine
4. Kaki-kaki jauh lebih kokoh. Ban mirip dengan CBR150R yakni depan 100 belakang 130
5. Desain pelk berubah
6. Sasis dilabur warna merah.
7. Engine mapping berubah. Diduga disesuikan dengan ban yang makin besar. Karakter dikatakan memiliki kemiripan dengan CBR150R (Iwanbanaran.com)

Gamblang toh..walaupun belum bisa di confirm mengenai kepastian apakah velg ini merupakan velg next cb150r tapi indikasi mengarah kesana sudah ada..so, sekarang waktunya kita manunggu bocoran-bocoran selanjutnya. 😀 salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

20 thoughts on “Wedyaaan..Kalo Emang Bener Ini Velg Untuk Next CB150R Bisa Geger Jagad Roda Dua Tanah Air

      1. Leore

        Ayo yang punya Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s