Nah Loh..Emang Apa Efeknya Kalo Riding Pake Kardigan Dibalik..??

Terimakasih sansinno.com sampaikan kepada rekan-rekan para bikers tanah air yang tak henti-hentinya memberikan support kepada blog ini untuk terus memberikan informasi yang menarik dan unik, kiriman gambar unik dan special selalu mampir ke redaksi sansinno.com..seperti salah satu gambar yang dikirim sis tiara berikut ini..thank’s ya sis..

10968263_10203500488372964_563051199_n

Sis tiara memergoki seorang biker yang menggunakan kardigan terbalik saat riding, gambar ini sis tiara ambil tanggal pada 4 Juni 2014 di Kalibata, Jakarta Selatan..entah maksud biker yang satu ini apa yang pasti dari sisi pandangan pribadi sansinno.com mungkin maksud biker ini adalah agar tidak terlalu dingin saat riding maklum kardigan kan bagian depannya tidak terlalu tertutup dan hanya mengandalkan kancing sebagai pengikatnya bukan resletting jadi angin lebih banyak masuk ke badan..mungkin itu maksudnya..tapi ya namanya kardigan kan bahanya beda ya sama jaket..jadi kalo menurut sansinno.com sih gag terlalu pengaruh banyak..hee gimana menurut brosis..??

Oh..ya kalo brosis punya gambar unik dan keren seputar roda dua kirim aja kemari..kami akan publish untuk anda..tentunya akan menyertakan nama, bila perlu FB brosis untuk di link sebagai feedback..salam nongkrong 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

22 thoughts on “Nah Loh..Emang Apa Efeknya Kalo Riding Pake Kardigan Dibalik..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s