Seberapa Sering Anda Menggunakan Benda Ini Ketika Riding..??

Nama alat ini adalah cermin tikung..bagi para biker pasti sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, warnanya orange dengan cermin cembung di bagian depannya..biasanya ada di tikungan yang tajam setajam silet 😀 fungsinya untuk memberikan gambaran akan situasi jalan yang berada di sudut yang berbeda yang sebelumnya tidak terlihat oleh mata.

5

Nah..yang jadi pertanyaan sekarang adalah seberapa sering anda menggunakan alat ini ketika riding..?? Jujur kalo sansinno.com sangat jarang..padahal peran dari alat ini sebenernya penting sekali untuk keselamatan..beberapa alasan kenapa sansinno.com jarang pake alat ini diantaranya adalah :

  • Tidak terbiasa menggunakan alat ini, karena tidak terbiasa jatuhnya jadi takut bro..hee
  • Alat ini kadang tertutup oleh stiker-stiker gag jelas, kadang juga di corat-coret oleh oknum yang tidak bertanggungjawab..fungsinya jadi hilang
  • Kotor dan tidak terawat..jadi tidak terlihat..

Kalo dah gtoo trus buat apa dipasang kalo pemeliharaannya gag ada..?? Jatuhnya sayang kan anggarannya terbuang percuma..?? kesadaran rakyat untuk menjaga fasilitas umum juga kurang sih..hee mungkin brosis sering make alat ini..?? seberapa sering sih..?? share yok…he

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

10 thoughts on “Seberapa Sering Anda Menggunakan Benda Ini Ketika Riding..??

  1. st3v4nt

    Di Jalanan udah mulai jarang yang ada malah di vandal….jangankan cermin yg mahal lha garis marka jalan yg murah aja pemerintah gak sanggup ngerawat….bayar pajak jalan bukan buat ngerawat jalan tapi buat gaji PNS sih….

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s