Modifikasi Itu Gag Harus Extreme, Yang Simple Aja Bisa Dongkrak Kegantengan Kok

Ngileerrr ketika sansinno.com lihat motor megapro milik bro Tommy ini..gimana enggak bro..modifikasinya tergolong sederhana..tapi justru karena sederhana itulah modifikasi motor ini terlihat ciamik dan tidak berlebihan..tengok aja perpaduan warna dan body custom nya..sangat pas dan tidak berlebihan.

10974308_10202481168390019_2848334496174287319_o

Hanya beberapa bagian pada motor megapro ini yang diganti seperti penggunaan velg tapak lebar, cakram variasi, knalpot aftermarket, underbone variasi, body custom dan spakbor custom..hanya itu yang tampak, tapi anehnya modifikasi ini berhasil membuat kita kagum dan betah ngeliatnya bro..padahal gag extreme tapi kok perpaduannya pas ya..gimana ceritanya tuh..menurut pemiliknya total biaya modifikasi abis 4 juta..waah gag sangka juga ternyata gag mahal-mahal amat modifikasinya..tapi hasilnya ciamik bro..semoga bisa menginspirasi kita semua ya bahwa untuk menghasilkan modifikasi yang ciamik gag mesti extreme dan mahal.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

7 thoughts on “Modifikasi Itu Gag Harus Extreme, Yang Simple Aja Bisa Dongkrak Kegantengan Kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s