Kalo Motornya Gini Apa Masih Ada Yang Berani Begal..??

Beberapa hari yang lalu di sebuah group FB (lupa nama group dan yang postingnya) sansinno.com lihat salah satu anggotanya posting hal yang unik yaitu penampakan motor yang extreme’nya kebangetan..bahkan lebih ke arah motor predator lengkap dengan tampilan sang biker yang juga menggunakan helm model predator..nah yang postingnya bilang ” kalo motornya gini masih ada yang berani begal..?? “

10150520_429654803870586_8891540915887595574_n

Bener juga yak..kalo motornya gini masih ada yang berani begal..?? hee Kayaknya para pembegal mesti berpikir beribu-ribu kali lagi sebelum membegal biker ini..karena dari tampilan awal pun motor dan biker ini sangar abiss..motornya extreme dan mengerikan bro bisa merontokan niat si pembegal.. 😀 mungkin ini bisa menjadi inspirasi brosis yang sering keluar malam dan takut begal bisa modifikasi motornya seperti ini. 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

11 thoughts on “Kalo Motornya Gini Apa Masih Ada Yang Berani Begal..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s