Seberapa Mirip Sih Headlamp Honda Beat Dengan Mio M3..Berikut Perbandingan Gamblangnya

Sejak awal kemunculannya mio m3 selalu dibanding-bandingkan dengan honda beat apalagi soal headlamp, banyak orang yang mengatakan kalo headlamp mio m3 itu meniru honda beat..terlepas apakah itu benar atau tidak tapi faktanya hal tersebut menarik sansinno.com untuk mencari tau sebenarnya seberapa mirip sih headlamp antara kedua motor ini..untuk lebih jelas silahkan tengok dengan jelas gambar dibawah ini.

ย IMG00936-20150225-1602

Gimana..mirip..?? Kalo sansinno.com lebih suka menyebutnya identik ya karena jika diperhatikan secara detail dan seksama toh tidak begitu mirip-mirip amat tapi guratannya sama emang iyah sih ๐Ÿ˜€ yang bikin mirip itu mungkin headlamp bagian tengah aja..sisanya mah beda..tapi itu penilaian sansinno.com kalo penilaian brosis gimana..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

8 thoughts on “Seberapa Mirip Sih Headlamp Honda Beat Dengan Mio M3..Berikut Perbandingan Gamblangnya

  1. Pingback: Bagian Yang Paling Mirip Antara Mio M3 Dengan Honda Beat | SANSINNO.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s