Gimana Jadinya Kalo Knalpot Ninja 250RR Mono di Pasang ke Motor Lain..?? Pasti Joss..Nih Salah Satu Penampakannya

Pulsar 200ns emang motor fenomenal bro..kemunculannya, mergernya dengan kawasaki, desainnya sampai harganya menjadi buah pembicaraan biker tanah air..tapi layaknya produk ciptaan manusia itu gag ada yang sempurna bro..termasuk dari sisi model knalpot, banyak yang bilang kalo knalpot kolong yang dipakai pulsar 200ns ini suatu kelebihan karena mirip knalpot kolong ala moge, tapi banyak juga biker yang bilang kalo knalpot model gitu kurang ciamik, termasuk bro Adi Marsono yang mengganti knalpot kolong bawaan pulsar dengan knalpot kawasaki ninja 250rr mono.

10431303_10205439770810177_5019651977082542471_o

Kalo kawasaki emang udah terkenal dengan desain knalpotnya yang jempolan..mulai dari ninja250r, ninja 250fi sampai ninja 250rr mono punya desain knalpot yang bagus..wajar jika para biker tanah air suka sama knalpotnya dan banyak mengaplikasikannya ke motor mereka..ya seperti pulsar 200ns punya bro adi ini..gimana penampakannya ganteng kan…kalo sansinno.com nilai kegantengan bertambah 80% dah 😀

1014907_10204516773495821_7974830440115712212_o

Ketika sansinno.com konfirm mengenai pemasangan dan biaya’nya doi bilang pemasangannya berhubung slipon, ya tinggal ke tukang knalpot aja. Bikin sambungan slipon sama bikin breket ( nempel di pipa slipon) buat cover knalpotnya. Harga knalpotnya waktu itu 1,7 wowww mahal juga yak..trus bikin pipa sambungan slipon sekalian masang 250rb, pake bahan stainless..sahut doi…gimana semakin ganteng kan..?? Coba bayangkan knalpot ini nempel di motor kamu..pasti ganteng juga…ayooo ganti-ganti..hee salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

10 thoughts on “Gimana Jadinya Kalo Knalpot Ninja 250RR Mono di Pasang ke Motor Lain..?? Pasti Joss..Nih Salah Satu Penampakannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s