Untung Demam Ban Cacingan Cuma Terjadi Pada Motor..Coba Kalo Ban Mobil Juga Cacingan Pasti Bakal Kaya Gini Nih..

Beruntung bro demam roda cacingan cuma terjadi sama motor..bisa dibayangkan jika demam cacingan itu juga terjadi pada mobil..gimana jadinya coba..?? Roda mobil yang tadinya lebar malah di jadiin kecil ukurannya..motor aja pake ban cacingan itu udah bahaya..apalagi mobil yang beratnya berkali-kali lipat motor..pasti lebih bahaya donk..tapi dari pada kita bingung membayangkan gimana jadinya kalo mobil cacingan..kali ini sansinno.com punya gambar unik yang mungkin bisa menggambarkan gimana jadinya kalo mobil rodanya cacingan.

Hummer-H3-Wooden-Wheels1 (1)

Gimana penampakan mobil pake ban yang lebarnya sekecil itu..?? Modelnya niru ban dokar..tapi lebarnya itu loh yang bikin Ngeri-ngeri sedaaap.. 😀 kebayang gag bro hummer H2 yang beratnya 4,6 ton ini di pakeain velg 16 inch berbahan kayu yang modelnya cacingan..hee beuuh betapa bahaya kalo mobil ini jalan di jalan raya..beruntung Matthew Harrison sang empunya mobil ini hanya menjadikan mobil ini sebagai karya seni yang di buat sebagai tujuan pagelaran karya seni di sebuah gallery di timur London yaitu Limoncello..Limoncello merupakan satu dari 57 galeri seni terkemuka di dunia, di mana para seniman dan pengumpul benda seni internasional, kerap memamerkan karyanya di galeri ini. Benar saja, mobil yang dinamakan The Wild H3 West itu, mampu menarik pengunjung di festival Zoo Art Fair 2008 yang digelar dari tanggal 17 sampai 20 Oktober..Joss banget kan bro..jadi jelas toh ini cuma karya seni yang dibuat untuk keperluan gallery bukan untuk pemakaian jalanan..jadi untuk brosis yang punya mobil dan pake mobilnya tiap hari tidak dianjurkan memodifikasi seperti ini..bahaya. 😀 -Source : Beritaunik.Net

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

6 thoughts on “Untung Demam Ban Cacingan Cuma Terjadi Pada Motor..Coba Kalo Ban Mobil Juga Cacingan Pasti Bakal Kaya Gini Nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s