Jauh-Jauh Ke Subang Buat Jajal Sirkuit..Eh, Ternyata Sirkuitnya Lagi di Aspal Gagal dah Cornering Ya Sudah Foto-Foto Saja

Kembali lagi di forum yang kita cintai bro..yaitu selfbike (ajang selfie para biker tanah air) kali ini sansinno.com dapet inbox dari bro Ary yang punya motor minerva..nah ceritanya suatu hari bro ary pergi turing ke subang dengan tiga tujuan awal yakni mau cornering di sirkuit, silaturahmi ke user minerva di subang dan menghadiri pernikahan..nah untuk dua tujuan yakni silaturahmi dan menghadiri pernikahan udah terlaksana..tinggal acara miring-miringnya nih..apa yang terjadi ketika bro ary sampai di sirkuit..simak kisah selengkapnya dari bro ary.

10492360_10202260543595330_7390808314423616732_n

“Perjalanan touring & juga niatnya mau acara mereng ² ke Subang. Juga sekaligus bersilaturahmi ke user Minerva yang diSubang yang akan melangsungkan pernikahan. Jadi ceritanya ada 3 alasan kesana deh. Hehehe… Namun sesampainya disirkuit Gerry-mang, Subang ternyata sirkuit tsb belum bisa dipakai, dikarenakan sedang ada pengaspalan sirkuit. Yach, dengan rasa kecewa, akhirnya cuma kongkow ² aja deh didepan sirkuit. Tapi, tiba ² mendapat ide untuk sekedar berfoto ria aja disirkuit, walau ga bisa mereng ² & ditegur pastinya sama pengelola sirkuit. wakakakakak… Ya itulah, pengalaman uniknya, walau jauh ² keSubang & ternyata gagal cornering, tapi masih bisa foto ² disirkuitnya” sahut bro ary yang antusias menceritakan kisah uniknya.

Pastinya sakit banget ya bro ketika kita sudah berencana akan cornering eh malah gatot karena sirkuitnya di aspal..sakitnya tuuuh disiniiii..hee padahal warepack balap udah komplit tuh..tapi ya namanya juga belum jodoh jadi belum bisa berkesempatan jajal sirkuitnya..he3 tapi setidaknya nte masih beruntung bro karena masih punya oleh-oleh buat dibawa pulang yaitu foto-foto narsis diatas sirkuit..walaupun gag sambil miring-miring tapi yang penting tetep bisa eksis di sansinno.com 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

2 thoughts on “Jauh-Jauh Ke Subang Buat Jajal Sirkuit..Eh, Ternyata Sirkuitnya Lagi di Aspal Gagal dah Cornering Ya Sudah Foto-Foto Saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s