Wowww Ghost Rider Udah Ganti Tunggangan Nih Bro..

Jiaaah ada-ada aja emang yang namanya jaman udah maju dan teknologi udah semakin canggih menjadikan setiap orang bisa berkreasi sekehendak hati, seperti yang dilakukan oleh bro lydes dengan mengedit foto’nya yang lagi narsis diatas motor dengan tambahan effect api dan rantai persis seperti jagoan dalam film ghost rider..tapi kalo ghost rider pake motor jenis harley lain hal yang dengan bro lydes yang pede menggunakan motor legenda.

10427340_794493823970261_7319288327004607673_n

Tentu saja tanggapan beragam muncul dari netizen yang melihat foto bro lydes ketika di unggah di group forum komunikasi all biker brotherhood seindonesia, seperti yang diutarakan oleh bro arifhidayatabdillah yang comment “anti begal nih…” ada juga bro Insan Alfath Bachro yang comment “hahaha kaya kang begal kemaren yg di bakar..” wah comentatornya belum bisa move on dari begal..gag bisa lihat api dikit langsung inget begal 😀 apapun itu komentarnya yang pasti bro lydes ini kreatif bro..mungkin mengidolakan ghost rider kali ya 😀 semoga menginspirasi.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

22 thoughts on “Wowww Ghost Rider Udah Ganti Tunggangan Nih Bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s