Kabar Gembira Nih..Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis..!!

Langsung aja sob..informasi ini sansinno.com dapet kemarin dari laman resmi fb humas polda metro jaya yaitu keterangan kombes polisi Martinus yang menyampaikan  bahwa masyarakat bisa menggunakan jasa pengawalan secara gratiss alias gretooong..wooww..penasaran aku..coba di check dulu nih kabarnya.

10150713_949632411727738_5871828006596407783_n

Kombes Pol Martinus: Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis

Senin, 16 Maret 2015 | 19:36

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengungkapkan, masyarakat bisa menggunakan jasa pelayanan pengawalan (voorrijder) polisi tanpa biaya alias gratis.

“Untuk pelayanan pengawalan, siapa saja boleh meminta pengawalan kepada pihak kepolisian. Sifatnya, tentatif bisa, kemudian permanen bisa,” ujar Kombes Pol Martinus, di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/3).

Dikatakan Kombes Pol Martinus, pengawalan permanen itu diperuntukan bagi VVIP dan VIP, atau mereka yang memang dalam menjalankan tugasnya butuh pengawalan pihak kepolisian.

“Namun, dengan alasan pertimbangan apa, ketepatan waktu, keamanan, kelancaran yang bersangkutan bertugas dari satu titik ke titik lainnya,” ungkap Kabid Humas.

Ia menyampaikan, masyarakat bisa menggunakan jasa voorrijder tanpa biaya. Namun, harus memberitahu atau menginformasikan ke polisi melalui surat permohonan.

“Tidak dipungut biaya, gratis,” tandas Kabid Humas.

Waaah keren nih.. mudah-mudah emang murni ya gratis..tiss..tiss..tiss..gag ada biaya apapun yak..atau mungkin pembaca setia sansinno.com ada yang udah pernah nyoba nih pengawalan gratis..kalo aku sih belum, silahkan buat yang udah dibagi cara menginformasikan ke polisi melalui surat permohonan itu mekanismenya gimana..biar kita sama-sama tau. 😀

tmc (2)

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

6 thoughts on “Kabar Gembira Nih..Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s