Bagian Yang Paling Mirip Antara Mio M3 Dengan Honda Beat

Banyak yang bilang kalo headlamp antara honda beat dan mio m3 itu mirip banget..tapi saya udah jabarkan ya dengan seksama dan sejelas-jelasnya dalam artikel ini kalo headlamp mereka sebenernya gag begitu mirip..check artikel ini Seberapa Mirip Sih Headlamp Honda Beat Dengan Mio M3..Berikut Perbandingan Gamblangnya..tapi dari sudut pandang pribadi ada lo satu bagian yang sangat mirip diantara keduanya..apa itu check deh.

IMG00937-20150225-1602

Perhatikan tanda panahnya..itulah satu bagian yang menurut saya sangat mirip diantara keduanya.. perhatikan lagi secara seksama..moncongnya..desainnya..runcingnya..mirip kan..itu batok speedometer..namanya apa yak lupa..hee pokoknya itu dah.hee haaah masih gag mirip..?? Silahkan di periksa mata anda ke dokter..hee

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

7 thoughts on “Bagian Yang Paling Mirip Antara Mio M3 Dengan Honda Beat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s