Jika Kalian Merasa Orang Indonesia dan Mempunya Jiwa Advanture, ayoo Keluar Rumah dan Nikmati Alam Indonesia

Oke sob..kali ini saya bakal bagi kisah unik dari salah satu biker inspiratif tanah air yaitu bro Angga Prastian yang udah inbox sansinno.com via FB..thanks bro udah mau berbagi kisah unik nya di forum selfbike..nah, bro angga ini hobby banget ma yang namanya turing bro..turing bukan sembarang turing melainkan turing untuk menikmati alam indonesia..wah joss sekali bro!!

11034793_1564990657101611_1212921715_o

Pemuda warga lamongan yang juga tergabung dalam komunitas honda mega pro lamongan ini juga mengajak seluruh biker tanah air untuk bersama-sama menikmati keindahan alam indonesia..ayoo bangun jangan cuma di rumah..lihat indonesia yg indah ini seru doi..nih doi antusian banget waktu inbox sansinno.com

11024893_1564990117101665_1577799050_o

“Berawal dari rasa suka dengan melihat pesona alam, dan jalan indonesia..pada awal tahun 2007 masih SMA saya sudah tertarik dengan pesona dan jalan2 indonesia yang indah, penuh tantangan dan pasti di setiap kota mempunya karekteristik jalan yg berbeda, dari yang berkelok, penuh tebing, berlubang sampai jalan berbentuk semacam lumpurpun pasti ada..dan pemandangan alam yang berbeda pula…. bosen jalan2 sendri akhirnya saya bergabung dengan salah satu club di kota kecil saya di lamongan. dari situ saya menemukan semakin banyak teman. semakin banyak sahabat,semakin banyak saudara, dan semakin banyak pengalam saya tentang menjelajah alam dan jalan indonesia. banyak sekali pengalaman yang saya petik di situ….. jadi jika kalian merasa orang indonesia dan mempunya jiwa advanture. ayow keluar rumah dan nikmati jalan dan alam indonesia… satu lagi jika kalian touring paling enak dengan orang yg di sayang. istri, pacar, tunangan, atau siapa aja yang penting menurut kalian orang spesial…. ” bangun jagan di rumah aj mumpung masih mudah..nantik klo tua pasti menyesal gk bisa nikmati indonesia”

Nah loh inspired banget bro angga ini..bener juga bro apa kata nte emang kita selagi masih muda harus menikmati hidup..jangan cuma diam di tempat, rugi juga kan kalo gag tau keindahan indonesia..secara negeri ini terkenal dengan keindahan alam nya..kalo orang luar harus malah2 dateng kesini buat nikmati keindahannya kenapa kita gag mau iyah gag..secara orang lokal harusnya menjadi pelopor pariwisata dalam negri..saluttt bro..semoga semakin banyak pemuda kaya nte yg bisa menginspirasi.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

4 thoughts on “Jika Kalian Merasa Orang Indonesia dan Mempunya Jiwa Advanture, ayoo Keluar Rumah dan Nikmati Alam Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s