Beli Ertiga Gratis Suzuki Satria

Kamarin sore ane baca koran tribun jabar edisi 23 juni 2015..jarang2 nih ane baca koran bro..soalnya ane biasa baca berita online..eh kebetulan ada koran nganggur jadi ane baca..setelah bulak-balik muter halaman itu koran ane berhenti di salah satu halaman yang menurut ana menarik bro..yaitu iklan..bukan sembarang iklan tapi iklan mobil yang ada gratisan motor..walaah beli mobil bisa dapet motor bro..lihat dulu dah penampakannya biar jelas.

23-06-2015

Adalah pabrikan suzuki yang bikin promo memanfaatkan momentum ramadhan bro..beli ertiga gratis satria..waah simbiosis mutualisme nih..sama-sama saling menguntungkan kalo gtoo..apalagi masih satu pabrikan juga..eh btw kenapa honda gag kepikiran ya buat bikin promo gini juga..kan penjualan mobil honda juga dahsyat..apalagi kalo di dorong promo gini..beli mobil honda gratis honda CBR250..misal..misal loh itu..pasti pembeli antusias 😀 penjualan juga bisa terdongkrak.

BTW ketika ana check secara teliti ternyata di paling bawah iklan tersebut ada tanda bintang *syarat dan ketentuan berlaku…ciaaaah gag enak dah ujungnya..masalahnya syarat dan ketentuan berlakunya gag dijelasin di ini iklan.

tribunjabar

Last apapun itu yang jelas promo ini patut dicoba bro..siapa tau sampean beruntung tuh..beli ertiga dapet satria..kapan lagi coba belum tentu abis lebaran promo ini masih ada..soalnya satria itu kisaran 20juta loh..kalo sampean dapet mayan kan dapet 20juta..secara cashback beli mobil pun gag bakal sebesar itu ane kira..semoga bermanfaat bro 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

8 thoughts on “Beli Ertiga Gratis Suzuki Satria

  1. agoey

    Suzuki mobil dan motor bisa melakukan promo itu karna mereka 1 perusahaan… Klo honda kan beda perusahaan disini.. Honda motor dipegang astra sedangkan mobil dipegang honda prospek motor yg secara bisnis mereka adalah saingan ya ndak bisa..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s