Liburan Keluarga ke Pantai Citepus Sukabumi

Daripada bulukan nih warung..mending ana isi aja pake postingan jalan-jalan kali ya, mumpung kemarin liburan lebaran tuh kan..he3 bahas motor mulu bosen juga..apalagi dah lama vacum jadi males mau nulis motor lagi tuh..he3 semoga penonton tidak kecewa..oke langsung aja bro..kali ini ana mau bagi satu tempat..tepatnya pantai yg ada di pelabuhan ratu..jadi perlu nte tau ya pantai di pelabuhan ratu bukan cuma karang hawu doank (pantai paling populer di pelabuhan ratu) tapi juga ada pantai bagbagan dan pantai citepus..nah kali ini ana kebetulan jalan2 ke citepus..jadi bakal ana ceritain dah buat nte semua.

1778

Gag perlu pusing kalo nte nyari ini pantai..karena lokasinya lebih deket dari pada pantai karang hawu, dan pastinya berada di pinggir jalan raya pelabuhan ratu..jadi sampean tinggal parkir mobilnya di pinggir pantai trus capcus deh ke pantainya 😀 oke karena ana dari cibadak jadi ana kasih maps nya nih biar nte gag pusing.

rute ke citepus

Kalo dari cibadak cuma perlu 1 jam setengah untuk sampe ke ini pantai..itu kalo gag macet ya..he3 ada dua rute..bisa lewat jalan utama via cibadak atau juga bisa via cikidang..nah, karena waktu ana kesana pas di hari lebaran dan hari jum’at pula..ana perkirakan gag akan macet..karena orang2 masih silaturahmi ke sanak saudara dan bener aja perjalan ana lancar jaya bro.

Ana berangkat dari cibadak jam setengah 4 sore..sengaja abis kumpul keluarga langsung capcus..he3 nyampe lokasi kurang lebih jam 5 kurang..jadi udah lumayan sore gpp namanya juga liburan kapan aja jadi..itung2 ngejar sunset juga kan..he3

IMG01087-20150717-1652

Karena udah mulai gelap jadi tanpa basa-basi ane ma keluarga langsung dah tuh maen di pantai nya..apalagi ponakan2 ane, seneng banget berenang di ini pantai..wajar karena pantai citepus ombaknya memang tidak sebesar pantai karang hawu bro..jadi relatif aman buat anak kecil..tapi inget orang tua harus tetep mengawasi karena karakter ombak pantai selatan kan emang ganas..

Sunset di pantai ini emang kurang bagus bro..entah emang spotnya kurang pas atau waktu itu terhalang awan, pokoknya pas ane kusana sunset nya gag terlalu terliat bro, tapi walaupun sunsetnya kurang bagus ana tetep menikmati ini pantai karena kita bisa melakukan banyak hal lain disini..misalnya berenang, main pasir atau foto2 atau maen perang-perangan kaya ponakan ana.

IMG01096-20150717-1723

Secara keseluruhan pantai ini recomended banget buat liburan keluarga..ombak kecil, pantai bersih (walau gag bersih2 amat sih) fasilitas umum seperti mushola, tempat mandi lengkap dan ajibnya lagi di depanya ada waterpark jadi kalo nte bosen maen air laut bisa maen air biasa tapi harus bayar lagi ya..he3 dan for you info juga di pantai ini jarang ada batu karang jadi aman buat anak kecil maen atau lari-larian.

Selain lengkapnya fasilitas di pantai citepus juga lengkap tukang jualannya 😀 mulai dari yg jualan baju, kacamata makanan ringan sampe cilok juga ada..tapi cilok khas pelabuhan ratu loh..nte mesti coba cilok’nya..karena rasanya beda men sama cilok yg biasa 😀 Pokoknya pantai yg satu ini wajib sampean kunjungi bro apalagi di musim liburan gini..biar lebih lengkap ini ana kasih oleh2 dari pantai citepus 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

4 thoughts on “Liburan Keluarga ke Pantai Citepus Sukabumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s