Oleh-Oleh dari Puncak

Oke..kali ini masih diisi artikel edisi liburan ya lads berhubung hari pertama lebaran ke citepus trus hari ke-tiga’nya ke puncak jadi oleh-olehnya artikel aja ya..hee walaupun agak basi juga sih kalo bahas puncak..secara hampir semua warga jabodetabek pasti tau puncak..tapi gag ada salahnya ana bahas soal puncak dari pada gag ada bahasan laen..he3

travel_daya_tarik_puncak_154931

Kawasan puncak emang terkenal banget di mata pelancong lokal maupun asing..keasrian tempat ini masih jadi magnet besar bagi wisatawan yang berkunjung dan mengidamkan sesuatu yg hijau dan dingin khas daerah dataran tinggi apalagi di sekitar puncak banyak banget hotel dari kelas 1 sampe kelas 6 he3 jadi cocok buat beristirahat..ditambah dengan sarana ke daerah ini sangat bagus dan dekat dengan jakarta.

IMG01102-20150719-0801

Ana beserta keluarga berangkat dari rumah di daerah pasirmucang sekitar jam 7 pake motor tepatnya ada 3 motor..estimasi perjalanan sih gag lebih dari 3 jam..walaupun ana memprediksi bahwa jalan kita kali ini bakal macet banget..karena hari ana berangkat ke puncak adalah hari puncak liburan lebaran..dan bener aja bro..dari kawasan megamendung udah macet gila.

puncak

Perjalanan ke puncak selalu khas bro..kalo sampean ke puncak pake motor pasti tau kalo setiap ke puncak pasti ada bau sangit dari kopling motor atau mobil apalagi kalo di tanjakan trus kondisinya macet..udahlah bau kopling kebakar udah biasa..lihat mobil mogok juga biasa..hee tapi itulah khas nya kalo nte jalan ke puncak..Sekitar jam 10 ana beserta sampe di daerah tujuan yaitu cipanas..tepatnya rumah saudara di deket istana cipanas..memang tujuan utama ana ke puncak adalah silaturahmi ama sodara sekalian jalan2 gtoo..he3

IMG01109-20150719-0805

Ditengah jalan ana lupa nama tempatnya..pokoknya di deket pintu gerbang pabrik teh gunung mas ana sempatin istirahat dulu, sekalian foto2 gto..kan asyik tuh tempatnya..walaupun di sukabumi banyak kebun teh tapi di puncak kebuh tehnya beda bro..disini banyak yg jualan..he3 tapi lumayan lah buat melepas penat..kalo sampean banyak waktu luang ke puncak jgn lupa sempetin ke puncak pass nya bro..mantep tuh pemandangan nya dari sana.

Jam 5 sore ana beserta rombongan balik lagi ke pasirmuncang..dan disuguhi kemacetan yg luar biasa parah melebihi parahnya macet pas berangkat..apalagi macet pas pulangnya bener2 total dari daerah cipanas sampe punak pass karena adanya rekayasa satu jalur..nyampe rumah malam..gag inget jam nya..badan lelah, pikiran pusing pengennya tidur..walaupun gag banyak yg ana kunjungi di puncak tapi menikmati hijaunya kebun teh udah cukup buat liburan kali ini..mudah2n nanti ada kesempatan bisa eksplore lebih ya bro..he3

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

4 thoughts on “Oleh-Oleh dari Puncak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s