Cewek Mah Udah Biasa Bawa Motor Gag Pake Helm..Wong Niatnya Show off Kok

Mungkin gag semua cewe bawa motor gag pake helm..tapi banyak juga cewe yg riding gag pake helm..padahal udah sangat jelas banget bro kalo riding itu harus pake helm agar aman dari hal yang gag diinginkan…ya namanya juga cewe kadang pemikirannya beda..walaupun gag semua tapi banyakan cewe itu kalo bawa motor niatnya cuma pengen show off doank bro.

11937450_945466002159093_6901114522013430902_o

Emang gag bisa dipukul rata gitu aja tapi mungkin salah satu alesan cewe males pake helm itu karena gag mau ribet, gag mau kecantikannya tertutup, gag mau rambutnya berantakan..mungkin ya sekali lagi mungkin..ana bukan cewe jadi kurang tau.. 😛

Seperti yang di abadikan oleh bro Aries Rismandani di forum sukabumi facebook..doi memergoki salah satu mojang sukabumi yang riding gag pake helm..lokasi sekitar jalan parungkuda..dan setahu ana itu jalan lurus dan menurun di depannya..jadi kendaraan roda dua ataupun roda empat di sekitar itu sering memacu kendaraanya lebih cepat..tapi anehnya lady biker ini gag khwatir akan keselamatannya..miris..semoga kita gag ngikut-ngikut kaya gini ya bro..lebih baik ribet tp selamat, lebih baik gag kelihatan cantik tapi selamat.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

3 thoughts on “Cewek Mah Udah Biasa Bawa Motor Gag Pake Helm..Wong Niatnya Show off Kok

  1. Redribbon Army

    takut rambutnya rusak kalo kena helm… terutama tuh abis sampoan… ga punya helm yang bagus… atau helm bagus tp ga matching sama baju atau tasnya…. atau simple aja… biar kecantikannya kelihatan…. 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s