Penampakan New CB150R yang Udah di Lepas Spakbor Belakangnya..Semakin Runcing Boss itu Buntut..!!

Dapet gambar unik nih om..pastinya kita tunggu donk gimana penampakan new cb150r yang dilepas spakbor belakangnya..apakah seindah prediksi awal..secara kan buntutnya kan udah runcing..pasti makin runcing kalo di ilangin spakbor’nya..okelah..dari pada penasaran mendingan langsung lihat aja nih penampakannya..

11039287_10206557930499653_7505098978580367469_n

Wooww dari belakang udah jelas banget ini motor emang cocok dah kalo di lepas tuh spakbor..coba aja tengok tuh stoplamp..runcing abiss boss..cakep dah,,apalagi dengan profil ban yang lebar..jadi kesan padet dan sporty nya makin kerasa…waaah kalo gini jadinya sih bakal banyak yg lepas spakbor nih…jadi trend tersendiri bagi newcb150r buat lepas spakbor belakang…eh..yg sebelahnya juga lepas spakbor tuh..tp pake variasi..mungkin yg resmi belum nongol di deller..hee, image – Hengdry Salim

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

3 thoughts on “Penampakan New CB150R yang Udah di Lepas Spakbor Belakangnya..Semakin Runcing Boss itu Buntut..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s