Eeebusyeet..Gimana Ceritanya MT-25 dikira Vixion

Gag semua orang emang hafal motor2 keluaran baru dari pabrikan..perlu waktu dan jumlah yang banyak dulu hilir mudik di jalan raya baru dah pada engeh kalo itu motor keluaran baru..sama seperti yang ana lihat di fb baru2 ini..yamaha MT-25 yg notabene motor baru 250cc dari yamaha dikira Vixion..hadeeeh..

12042748_10203565341053535_4462208636459317390_n

Kejadiannya di salah satu tempat parkir..dari kartu parkir terlihat kalo ini parkiran salah satu objek wisata..yang lucu adalah motornya MT25 kok iso disitu ditulis vixion yak..wkwkw mungkin si petugas parkir kurang update soal motor..atau jarang mantengin blog kali makanya gag tau kalo itu motor 250cc 2 silinder, bukan 150cc 1 silinder..hee

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

12 thoughts on “Eeebusyeet..Gimana Ceritanya MT-25 dikira Vixion

  1. kodokijo

    Biasa… bukan motor sejuta umat, makanya msh banyak yg gak ngeh itu motor apa. Z250 saya aja dikira moge. Berarti msh mending Z250 dong ya ketimbang MT25 yg dikira Vixion, wkwkwkwkkkkkkk……..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s