Catatan Pertama..

KebebasanSebenernya bingung juga mau nulis apaan di catatan pertama ini..padahal pas pertama bikin ini blog kayaknya banyak banget unek-unek, tapi begitu mau nulis seketika ilang gtoo aja nih unek-unek..mau dicari kemana tuh si unek-unek😀tapi tak apa lah dari pada bingung saya coba torehkan satu buah kata sampai mungkin akhirnya menjadi kalimat yang tersusun..he puitis banget kan gw😀 yg penting ada catatan pertama untuk memulai rangakaian tulisan selanjutnya di blog ini.

Segala sesuatu pasti ada awal’nya dan catatan pertama ini saya anggap sebagai awal untuk memulai..sebagai langkah pertama, ibarat bangunan catatan pertama adalah peletakan batu pertama untuk membuat pondasi..ngomong opo koe..he,

Seperti jiwa yang terbebas saya bakal membuat semua catatan di blog ini begitu bebas, liar dan alami..😀 tapi harap dimaklum kalo isinya gag berbobot..maklum saya coba newbie dibidang tulis-menulis..pokoknya wiss niat saya cuma nulis..

Semoga blog ini bisa menjadi sarana bagi saya untuk menuliskan segala keresahan hati ini..kegundahan jiwa ini..kalo ada ilmu yg bisa saya bagi pasti saya bagi di blog ini..salam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s