Libur Panjang Tapi di Tanggal Tua..Cekak Sob!!

kalender-2016-Indonesia-600x451Ada yang manarik kalo kita lihat kalender tahun 2016..coba tengok deh bentar..di bulan depan yaitu bulan mei ada banyak libur..tapi sayang sungguh disayang karena dua hari libur bertepatan dengan hari  minggu, jadi percuma…yaitu may day tanggal 1 mei dan dan waisak tanggal 22 mei…tapi ada dua hari libur lainnya yang jatuh di hari normal bro..yaitu hari kenaikan jc dan isra miraj yang berdempetan pada tanggal 5 dan 6 mei 2016.

Keren’nya lagi..tanggal 5 dan tanggal 6 adalah hari kamis dan jum’at..walhasil tanggal 7 jatuhnya hari kejepit nasional..kalo orang sunda bilang hargoknas (hari kagok nasional 😀 ) nah..kemungkinan besarnya di tanggal 7 ini karena hari sabtu jadi 90% dipastikan kita bakal libur..karena hargoknas tadi..secara kan tanggung banget kalo kamis dan jumat libur masa sabtunya masuk..perusahaan juga kebanyakan pasti ngeliburin karyawannya karena kasian kan kalo gag libur karyawan yang mau mudik sabtunya harus masuk terus minggunya libur lagi..jadi alangkah afdolnya kalo dari tanggal 5 – 8 libur…empat hari men!!

Itu berita baiknya sob..kalo berita buruknya..?? Nah..ini dia, tanggal liburan panjang ini kok ada nya di tanggal tua ya..sudah pasti donk namanya tanggal tua ya tanggal cekak-cekaknya banget nih dompet..ibarat kopi..ini tuh tinggal kampasnya doank..hee, walhasil karena libur panjangnya di tanggal tua saya jadi pusing seribu keliling…mau ngisi liburan gimana..dompet kempes..tanggal tua…kemana-mana suger (susah gerak 😀 ) karena mobilitas kita terhalang oleh isi dompet..hee, tapi kalo gag liburan kok sayang banget masa 4 hari di rumah terus..mau ngapain juga, pusing yang ada diem mlu..nonton tv lagi..nonton tv lagi.

kalender-2016-Indonesia-600x451

Solusi paling gampangnya ya minjem dulu..nah ini yang bikin ogah dah..demi kesenangan harus minjem uang..hal yang saya sendiri males ngejalaninya..ibarat kata..makan bakso di kunyah dulu ma orang..kita mau makan juga jadi ogah…Mau liburan, tapi harus minjem uang dulu..aduh bukannya seneng malah jadi pikiran sob..hee.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s