Coba Variasi Baru..Menelpon Dengan Tangan Kiri

Cara-Menelpon-ke-Luar-NegeriAnda punya telpon rumah..?? Dengan tangan mana biasanya anda menelpon..?? Biasanya tangan kiri memegang gagang telpon dan tangan kanan memijit tombol telpon…yapp seperti itu memang kebanyakan..saya juga sama biasanya memegang gagang telpon dengan tangan kiri..posisi paling pewe ya memang begitu bro..

Tapi pagi ini di kantor saya mencoba sesuatu yang baru..saya coba pegang gagang telpon di tangan kanan dan memijit dengan tangan kiri..mencoba kebalikan dari kebiasaaan saya ketika menelpon..hasilnya..?? Well, lumayan ada variasi bro..walaupun hal ini gag penting banget tapi dari perubahan hal-hal kecil seperti ini bisa menghilangkan sedikit kejenuhan dengan rutinitas loh.

Jika kalian gag percaya coba deh terapkan trik ini di kantor atau tempat kerja..lakukan hal yang berlawanan dengan kebiasaan yg biasanya di lakukan..tidak perlu hal yang besar..cukup hal yang kecil saja..seperti yg saya lakukan yaitu mengganti posisi tangan ketika menelpon.

telepon-rumah-sakit

Walaupun terlihat remeh tapi sedikit pembaruan bisa memberikan kita pemikiran baru dan pandangan baru terhadap sesuatu hal..variasi baru itu bisa membuat kita lebih fresh..sederhananya ketika saya males nelpon karena terlalu sering nelpon, maka saya melakukan hal yang tadi saya lakukan..yaitu merubah posisi tangan..dan hasilnya lumayan juga bro..agak beda tapi bikin seger..malah cenderung aneh tapi seru..”ternyata asyik juga ketika kita menekan tombol telpon dengan tangan kiri”. you must be try! 😀

Leave a Reply

