Horeee..Besok Libur Panjang

libur-panjang-euy_20150404_195625Tanpa terasa bro hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga..libur panjang yang ditunggu akhirnya muncul juga..sudah dipastikan blog ini akan off selama liburan..hee, lagian siapa yang perduli coba..wong blog ini gag ada yg baca kok 😀 setelah kemari saya coba bahas mengenai rencana liburan di awal bulan mei yang panjang klik disini..sekarang saya akan coba bahas rencana yg paling real untuk liburan besok.

Sebenernya orang-orang udah mulai liburan di hari ini tepatnya tanggal 05 mei 2016..tapi perusaah saya baru libur besok..karena sabtu nya tidak merah jadi diganti lah sabtu itu ke hari ini..istilah dimari sih ganti hari..jadi nanti kita libur bablas dari tanggal 6-8 mei 2016..not bad lah dari pada gag libur sama sekali 🙂

Di artikel kemarin saya sempet bahas mengenai beberapa rencana liburan di long weekend ini..tapi realisasinya ada beberapa yang harus gagal..seperti ke pelabuhan ratu sepertinya gagal..ke ujung genteng juga gagal karena kakak ipar saya yg udah libur di hari ini udah berangkat ke jampang tadi pagi..jadi saya ketinggalan kereta karena masih harus kerja..rencana liburan ke rumah kakak saya yang di bogor juga sepertinya gagal bro..karena sepi peminat dan istri tercinta gag mau kalo liburan ke rumah lagi ke rumah lagi..doi pengennya ke tempat liburan..okelah saya bilang gag ada masalah.

Nah..rencana paling realistisnya justru datang dari kakak sepupu kedua saya..istrinya yang berasal dari cibodas cianjur mengajak saya dan istri maen ke cibodas..sekalian berkunjung ke rumah ibunya..sekalian juga maen ke taman bunga cibodas.

taman-bunga-nusantara-liburmulu

Taman bunga cibodas atau lebih dikenal dengan taman bungan nusantara kabarnya letaknya tidak jauh dari rumah orang tua istri kakak saya..kebetulan juga saya belum pernah kesana kan..jadi ya why not lah kalo dicoba kesana..dan pertimbangannya sih liburan kesana juga gag terlalu menguras dompet ya secara sekarang lagi cekak-cekaknya.

Jadi opsi yang datang terakhir ini sepertinya bakal saya realisasikan besok..semoga besok gag ada rintangan yang menghadang ya bro..dan semoga perjalananya aman dan selamat pulang-pergi..silaturahmi sekalian liburan..memperpanjang umur sekalian merelaksasi pikiran..siapa yang gag mau coba..hee, okelah sekian dulu report hari ini..nanti setelah saya liburan panjang dan fix jadi ke taman bunga cibodas pasti oleh-oleh reportnya akan saya bagi di blog ini..jadi stay tune terus ya 😀

Leave a Reply

