Kembali Ke Rutinitas

Back-to-WorkSetelah kemarin liburan panjang tiga hari…akhirnya hari ini saya kembali ke rutinitas yaitu bekerja..kerja lagi..kerja lagi…setiap hari selanjutnya akan diisi dengan kegiatan pengulangan…ah terkadang bosen ngebayanginnya…tapi mau gimana lagi..ini kan kewajiban..apalagi bagi saya yang sudah punya istri..ini merupakan ibadah yang tidak hanya bernilai materi di dunia tapi juga pahala di akhirat.

Aneh loh..setiap kali libur..sepanjang apapun hari libur itu..selalu ada perasaan “cepet banget” padahal jumlah jam hari libur ma hari biasa itu sama..24 jam..tapi gag tau kenapa kali hari libur..waktu terasa cepat berlalu.

Seperti apa yang sudah saya pernah bahas di artikel-artikel sebelumnya bahwa saya akan mengisi liburan dengan serentet kegiatan ūüėÄ dan insyaAllah di artikel selanjutnya ¬†saya akan memenuhi janji saya kamarin untuk ¬†membahas tentang liburan saya..liburan¬†ke kebun raya cibobas.

return-to-work-2

Sebelumnya rencana memang akan ke taman bunga cibodas..tapi karena suatu hal dan sebagainya (akan saya ceritakan di next artikel) akhirnya saya memutuskan untuk ke kebun raya cibodas..ada apa aja disana..dan apa yang saya lakukan..tenang bro..sabar..bakal saya ceritain secara tuntas dan tajam setajam silet..hee, stay tune ya..

Leave a Reply

