Istirahat Sejenak Di Kawasan Wisata Agro Gunung Mas

IMG01542-20160506-0829

Kalo sampean sudah sering bulak-balik puncak pasti sudah tidak asing lagi dengan plang tersebut..kawasan wisata agro gunung mas..saya sendiri belum pernah masuk ke dalam kawasan wisata tersebut..tapi kalo istirahat di kebun teh di depannya saya sering..hee.

Beberapa kali ke puncak, saya dan keluarga selalu menyempatkan diri istirahat dulu di deket kawasan wisata ini..sekedar melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan sambil menunggu anggota lainnya datang, tempat ini selalu menjadi titik kumpul saya dengan keluarga..kalo ke puncak..terus ada anggota keluarga yang tertinggal dibelakang..pastinya kami sudah mengerti untuk menunggu dimana..ya disini..sama seperti ketika kemarin saya dan keluarga liburan ke kebun raya cibodas..saya dan keluaga menyempatkan diri untuk istirahat dulu di tempat ini.

IMG01534-20160506-0819

Tempatnya gimana..?? Yang pasti jangan membayangkan tempat istirahat yg woow..karena aslinya itu memang bukan tempat istirahat..tapi tidak buruk juga untuk dijadikan tempat melepas lelah, karena disana cukup kumplit..ada pedagang makanan, minuman, mainan sampai villa juga ada bro..hee, tempatnya sejuk pula..di depan dan belakang kebun teh gunung mas..jadi cocok untuk berselfie ria..jangan lupa jika kalian istirahat di tempat ini, siapkan uang receh 2 ribu rupiah untuk biaya parkir.

Enjoy Gallery :

Leave a Reply

