Tempat Wisata Yang Lagi HITS Di Sukabumi

885943_10205625876145365_8649742481232327800_o

Biacara tempat wisata, di sukabumi ada 2 tempat wisata yang lagi hits banget dan menjadi primadona wisata baik warga lokal maupun dari luar sukabumi..tanpa basa-basi langsung aja saya bahas..yang pertama adalah gunung sunda.

Gunung sunda terletak di desa padaasih, kec cisaat kab. sukabumi jika anda kebingungan anda bisa lewat jalur baru di cibolang..dari jalur lingkar selatan cibolang ini anda bisa melihat gunung sunda pas di depan sebelah kanan.

Konon kabarnya gunung sunda adalah gunung yang pernah disinggahi oleh prabu siliwangi..jika anda mengunjungi gunung sunda anda bisa melihat pemandangan indah daerah cisaat dan sekitarnya..bahkan anda bisa melihat view langsung gunung gede di depannya..indah sekali.

Saya sendiri termasuk orang sukabumi yang belum pernah ke tempat ini 😛 makanya saya belum bisa cerita banyak mengenai tempat ini..hanya mendengar dari sana-sini tentang keindahan pemandangan dari puncak gunung sunda..dan setahu saya di sukabumi tempat ini lagi hits banget pokoknya.

DSC_0064ac

Tempat wisata kedua yang lagi hits banget di sukabumi adalah ciletuh geopark..tempat wisata ini sudah sering sekali masuk di tv, salah satunya my trip my adventure…keindahan tempat ini ada pada bebatuannya yang katanya berasal dari jaman purba dan disini juga ada curug yang berusun 7 (jika tidak salah) dari atas sampai bawah dengan nama curug yang berbeda-beda dan keindahan yang berbeda-beda juga..disini juga anda bisa mengunjungi puncak darma yg terkenal dengan keindahan pemandangan teluknya atau menikmati keindahan desa ciemas dari ketinggian di panenjoan.

Lokasi ciletuh geopark ada di daerah jampang kec. ciemas kabupaten sukabumi..arah jalannya sama kaya ke pantai ujung genteng hanya kalo tidak salah di kebun teh kiara dua nanti belok kanan..itu kalo saya gag salah ya bro..soalnya lagi-lagi saya belum pernah ke tempat indah ini jadi saya belum bisa memberikan gambaran pastinya..tapi di sukabumi tempat wisata ini emang hits banget dah..banyak temen juga yg pada ngajakin kesini..tapi saya belum sempet sibuk banget kerja 😀 alasan aja sih itu mah, sebenernya belum punya doku buat liburan kesini, hee

Semoga suatu saat saya punya kesempatan bisa mengunjungi 2 tempat wisata yg lagi ngehits di sukabumi ini ya,,jadi ulasan lengkapnya bisa saya tulis disini..semoga..semoga..ada yang mau ngajak 😀

Advertisements

2 thoughts on “Tempat Wisata Yang Lagi HITS Di Sukabumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s