Waktu Terasa Begitu Cepat Berlalu

Screen-Shot-2014-12-14-at-11.40.48-PM

Pernahkah kita merasa waktu berjalan begitu cepat..baru kemarin hari senin sekarang udah sabtu lagi..proses dari hari senin menuju sabtu begitu cepat padahal ukuran waktu sama saja tidak berubah.

Mungkinkah ini pertanda bahwa kita begitu menikmati hidup di dunia ini..?? Mungkin iyah..mungkin juga tidak…yang saya tau salah satu tanda kiamat itu waktu berjalan begitu cepat..ngeri ya kalo kita bicara kiamat šŸ˜€ oke jangan di bahas.

Yang ingin saya sampaikan adalah betapa cepatnyaĀ waktu berlalu, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun sudah berlalu dan saya masih disini masih seperti ini..tidak ada perubahan besar yang saya lakukan..rasanya sedih melihat waktu berjalan begitu cepat sedangkan sayaĀ belum bisa mewujudkan mimpi saya.

Dream-Big-PPT-Title

Sebenarnya posisi saya sekarang tidak bisa dibilang jelek, alhamdulillah posisi ini posisi baik, tapi ya namanya juga manusia..saya pun punya mimpi yang lebih besar dari pada sekarang..jika sekarang saya baru punya motor, saya ingin suatu saat punya mobil, sekarang rumah masih ngontrak, saya ingin suatu saat bisa punya rumah..mungkin jika diibaratkan manusia itu gag ada cukupnya memang itu benar adanya..tapi itulah manusia, hidup dengan segala impian, harapan dan ambisinya.

Saya sendiriĀ yakin bahwa saya akan menjadi lebih baik dan bisa mewujudkan semua mimpi saya suatu saat kelak..tapi caranya bagaimana dan prosesnya seperti apa saya belum tau..hanya Allah yang maha tau..Allah tau apa yang terbaik untuk hambanya ini..semogaĀ semua akan indah pada waktunya..semoga saya bisa melakukan perubahan besar di waktu yg tepat..aaamiiin.

2 thoughts on “Waktu Terasa Begitu Cepat Berlalu

Leave a Reply

