Selamat Hari Pengulangan

3038591-poster-p-1-secrets-of-the-most-productive-peoplehow-to-work-different-productivity-styles

Gag usah cek kalender bro..karena memang gag ada yg namanya hari pengulangan 😀 itu cuma bahasa saya aja sebagai ungkapan atas kebiasaan sama yg dilakukan terus-menerus di setiap hari, makanya saya sebut hari pengulangan.

Pernahkah kita berpikir bahwa hari ini kita melakukan kegiatan yg sama seperti hari kemarin, khususnya buat anda yg rutin bekerja..pekerjaan hari ini sama seperti pekerjaan yang kemarin, pekerjaan kemarin sama seperti pekerjaan minggu kemarin, pekerjaan ini diulang selama bertahun-tahun.

Terkadang saya pribadi merasa bosan melakukan pengulangan tersebut, apalagi tanpa adanya perubahan signifikan..rasanya jenuh sering menghampiri kita..setiap hari hanya melakukan pengulangan lagi dan lagi..tapi di satu sisi saya tidak punya pilihan lain..jadi mau tak mau saya harus melakukan pengulangan tersebut.

Work

Beruntung saya melakukan pengulangan tersebut tidak secara gratis..alias dibayar oleh perusahaan 😀 jadi ada yg ditunggu tiap bulan yaitu gajian..hee, kebayang donk kalo orang nganggur gimana..udah melakukan pengulangan, gag ada pemasukan pula…beeuuuh betapa bosannya, dan saya sudah pernah mengalami masa itu..dan gag mau lagi dah..hee, jadi saya bersyukur dengan kondisi sekarang walaupun melakukan pengulangan terus, tapi tetep dibayar..ibaratnya lebih baik pusing kerja dari pada pusing nyari kerja..jadi sekali lagi saya mengucapkan selamat hari pengulangan.

2 thoughts on “Selamat Hari Pengulangan

Leave a Reply

