Beda Usia Beda Selera

ripped-jeans

Dulu ketika saya sekolah smk tren celana levis sobek sangat hits banget, pada saat itu saya melihat tren ini sebagai sesuatu yg keren..gaul dan kekinian banget pokoknya..walaupun saya tidak mengikuti tren itu tapi jika melihat orang pake celana sobek itu keren aja.

Tapi itu dulu 5 tahun yang lalu kali..ketika usia saya masih 20..sekarang usia saya sudah 25 dan tanpa sengaja celana levis saya robek-robek dikit dibagian pahanya persis seperti trend anak muda beberapa tahun lalu yg saya anggap keren..tapi anehnya kok sekarang saya gag merasa keren sama sekali ya..??

Padahal robekannya keren loh.. alami tanpa di silet atau di hamplas..tapi saya justru kok malah merasa malu mengenakan celana robek ini..hee, apalagi dengan kondisi saya sekarang yg sudah berumah tangga…ah, kayaknya aneh pake celana robek-robek..haha mendingan tak buang ini celana terus beli yg baru (horang kayah 😀 )

Mungkin benar bahwa semakin dewasa seseorang maka pemikirannya juga akan semakin dewasa..kalo dulu saya suka tren kekininan, sekarang saya lebih suka yang simple dan elegan, itu membuktikan bahwa selera mengikuti usia.

Advertisements

4 thoughts on “Beda Usia Beda Selera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s