Entah Harus Memulai Dari Mana

woman-591576_960_720

Entah harus memulai dari mana..mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan situasi saya sekarang ini..jujur saja saya sudah mulai bosan dengan rutinitas kerja..ingin rasanya berwirausaha.

Bukan berarti pekerjaan saya sekarang jelek..alhamdulillah baik, tapi saya ingin mencari pemasukan yang lebih baik dari sekarang karena jika terus menerus kerja ya selamanya akan seperti ini, apalagi kondisi perusahaan sekarang sedang kurang bagus dan tentunya setelah berumah tangga kebutuhan hidup semakin bertambah..otomatis saya harus mencari pemasukan yang lebih banyak..karena jika mengandalkan dari pekerjaan sudah ditentukan tiap bulannya pemasukan hanya segitu.

Masalahnya saya bingung untuk memulainya..usaha apa yg bagus, modalnya gag terlalu banyak dan bisa saya geluti ketika saya bekerja..karena tidak mungkin rasanya jika saya langsung terjun ke dunia usaha dan harus berhenti kerja, rasanya itu hal bodoh..makanya saya ingin memulai usaha dari kecil sambil bekerja pula..jika memang sudah benar-benar besar baru saya akan fokus disana…mulai dari mana ya..usaha apa ya..waduh kalo dipikirin terus kok aku malah bingung ya..mesti cari pangsit wangsit dulu ini mah.

Ini dia wangsit..*eh pangsit ­čśŤ

jual-mie-basah-bekasi

2 thoughts on “Entah Harus Memulai Dari Mana

Leave a Reply

