Males Cukur Kumis

167549-0_663_382

Usia saya masih muda baru 25 tahun, pastinya udah tumbuh kumis donk secara saya kan pria sejati gtoloooooh πŸ˜€ dan jujur aja saya tuh gag suka banget ngelihat kumis kalo panjang..rasanya gag nyaman dan terasa kotor di mulut.

Padahal istri selalu bilang kalo saya tuh lebih ganteng tanpa kumis..emang sih iyeh 😎 tapi ya mau gimana lagi saya itu kalo giliran cukur kumis bawaannya males..padahal saya sendiri gag betah kalo kumis panjang..tapi cukurnya ogah.

Nah..kalo udah gini biasanya saya nunggu kumis udah bener-bener panjang dulu..nunggu hari minggu dulu baru dah di cukur kumisnya..hee, biar sekalian dan nyari waktu yg santai..karena mencukur kumis itu buat saya adalah suatu kegiatan yg sakralΒ πŸ˜€

Sakral karena harus dilakukan dengan santai dan tidak bisa diburu-buru, harus dilakukan dengan hati yg khusu dan penuh perasaan..jika tidak maka hasilnya akan mengecewakan, jangan sampai hal itu terjadi.

Gimana before dan after saya cukur kumis..tentu lebih keren yg afternya kan…hee, abaikan warna di kacamata yg pertama.. πŸ˜€ buat anda yg sama kaya saya males cukur kumis..tips dari saya adalah mencukurlah di waktu yg senggang dan santai..usahakan hari libur..dan cukurlah dengan khusu πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s