7 Tahun Yang Lalu

11081300_1560610597522789_6872613414289277924_n

Ini adalah foto 7 tahun yang lalu ketika saya perpisahan kelulusan di SMKN 1 Sukabumi..saya adalah lulusan SMKN 1 Sukabumi angkatan 2009 jurusan teknik pemesinan, di stekmensi sebutan untuk SMKN 1 Sukabumi saya belajar banyak hal, seperti membubut, ngelas, ngikir, ngegambar dll.

Bisa anda lihat di foto itu semua laki-laki, memang jurusan mesin jarang ada perempuannya..hee, tapi laki semua juga seru loh di kelas itu gag ada yg namanya jaim-jaiman..haaa, rasanya saya rindu masa-masa sekolah dulu..masa dimana tidak ada beban pekerjaan, tidak harus mikirin besok gimana..bisa main sepuasnya..pokoknya saya rindu masa kebebasan 😀

Tapi waktu berjalan terus dan gag bisa diputar..saya juga gag mungkin memundurkannya..saya bersyukur dengan kehidupan sekarang..dengan semua yg sudah terjadi..saya hanya berharap dimasa yg akan datang kehidupan saya semakin baik.

Oh ya..ada yg bisa menebak saya yang mana..hee, saya dulunya kecil bro..badanya saya tipis..tapi tinggi jadi sering dibilang jangkis alias jangkung ipis hee, tinggi karena dari smp saya suka main basket..kecil karena kurang makan kali..haha, tapi kalo sekarang alhamdulillah badan udah berisi..bahkan perut saya mulai buncit..mudah-mudahan gag sebuncit perut badut ya. 😎

7 tahun berlalu entah dimana dan bagaimana kabar teman-teman seangkatan..kami hanya bertegur sapa lewat facebook..jarang sekali kopdar..dulu masih sering tiap bulan puasa bukber, sekarang udah jarang..temen-temen di facebook juga merindukan masa -masa indah ini..ah, rasanya waktu cepat sekali berlalu..saya cuma bisa berdoa semoga kami diberikan jalan terbaik ya Allah..aaamiiin.

2 thoughts on “7 Tahun Yang Lalu

Leave a Reply

