Nulis Ya Nulis Aja

Writing-writing-3574857-1280-1024-1138x547

Buat saya pribadi, nulis ya nulis aja gag perlu banyak mikir dan gag perlu terkekang dengan segala aturan..mengalir apa adanya saya lebih suka dari pada harus mikirin ini –  mikirin itu..ah ribet.

Apalagi ini blog..nulis di blog kan enak, gag perlu mikirin gimana metoda penulisan kaya makalah, gag perlu mikirin latar belakang kaya tugas akhir..gag perlu mikirin aturan nulis kaya skripsi, pembukaan, inti permasalahan semua gag perlu..yang anda perlu cuma isi ide untuk nulis.

Jangan terkekang oleh sesuatu, itu menurut saya kunci untuk menjadi penulis di blog..kalo anda terikat dengan sesuatu saya yakin langkah anda akan semakin sulit..ingin nulis ini takut salah..ingin nulis itu takut gag nyambung..jadi serba salah..saya pernah mengalaminya..hee, makanya saya ngomong gini 😀 bukan berarti saya sok hebat..toh saya juga masih blogger ecek-ecek, tapi pengalaman saya ngomong gto.

Tulislah yg ingin anda tulis..jangan ada aturan harus begini..harus begitu..takut ini..takut itu..ini gimana..itu gimana..udah gag usah dipikirin..mau apapun itu tulis aja..urusan nanti mah gimana nanti.

Advertisements

2 thoughts on “Nulis Ya Nulis Aja

  1. astiitah.as

    Iyaa sih mas, untuk jadi penulis itu ywdah tinggal tulis aja,, tapi dulu saya pernah kayak gitu eh yg ada malah jadi kontroversi karna isi tulisan nya whahahha

    Salam kenal yaa 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s