Mau Sampai Kapan Bekerja

Very busy business

Kata-kata ini belakangan selalu terngiang di telinga saya.. “mau sampai kapan kerja” apakah saya kurang bersyukur sehingga selalu merasa kekurangan…entahlah..saya cuma bisa instrospeksi dengan kondisi sekarang.

Bukan tidak bersyukur, saya bersyukur..disaat orang-orang sulit mencari kerja saya alhamdulillah sudah bekerja..tapi kondisi perusahaan ternyata sedang dalam kesulitan..di pabrik saya ada 2 customer..saya bekerja sebagai staff ppic dan pegang customer yg sedang mengalami penurunan PO..dan itu membuat saya tidak nyaman..karena kerja juga seolah tidak bekerja..orang-orang kadung menganggap saya kerjanya ringan karena customer yg saya kerjakan PO nya sedikit.

Hal ini yang membuat saya tidak nyaman ketika bekerja padahal PO sedikit juga bukan mau saya kali..sehingga selalu muncul pertanyaan “mau sampai kapan kerja” apa gag mau usaha aja..pengen banget usaha bro..tapi ya itu..usaha apa dan bagaimana saya belum tau..malah bingung..jadi gag ada pilihan lain selain saya bertahan disini.

Hal yang paling realistis adalah saya pindah kerja..belum tau mau pindah kemana dan kapan..masih saya pikirikan..mudah-mudahan Allah memberi jalan terbaik..mengganti semuanya dengan yang lebih indah.

Leave a Reply

