Awal Bulan Yang Sibuk Dan Seni Menyelesaikan Masalah

Busy_Man-620x300w

Alhamdulillah saya selalu bersukur setiap awal bulan saya selalu sibuk dengan kerjaan saya..ini juga ngeblog saya sempet-sempetin..hee, curi-curi waktu ditengah kesibukan..dari pada pusing mikirin kerjaan saya coba refresh otak dengan nulis kali aja dapet inspirasi.

Yang namanya staff kayaknya emang gag setiap hari sibuk..entahlah di tempat lain..yang pasti saya pribadi biasanya mengalami masa-masa sibuk kerja cuma di awal bulan..biasanya cuma sampai tanggal 10 saya benar-benar sibuk..sisanya bisa saya manage sebaik mungkin agar tidak sibuk..bukan berati sisanya saya bisa santai, bukan..tapi sisanya masih bisa di handle dengan baik..kalo awal bulan kerjaan memang benar bertubi-tubi..sedangkan di pertengahan cenderung aman.

Saya pribadi tidak pernah menganggap semua ini sebagai beban, makanya sepusing apapun dan sebanyak apapun kerjaan selalu saya nikmati..saya selalu berusaha mencintai pekerjaan saya..menganggap masalah adalah rintangan yg akan memberikan ilmu buat saya..bukan menganggap sebagai musibah.

Buat saya bekerja adalah seni..apapun bidangnya seni adalah seni..masalah itu bukan bagaimana kita menghadapinya tapi bagaimana kita menyelesaikannya dengan seni..bukan dengan emosi..itulah yang membedakan saya dengan yang lain..seni menyelesaikan masalah itu indah bro..makanya saya masih bisa ngeblog bisa internetan itu bukan karena saya gag ada kerjaan tapi karena saya menyelesaikan pekerjaan dengan seni..cari cara termudah untuk menyelesaikan masalah..sisanya terserah anda.

Ada pepatah dari bill gates yg terkenal yaitu “saya lebih memilih karyawan malas dari pada yg rajin, karena karyawan malas akan mencari jalan termudah untuk menyelesaikan masalah” hehe..mungkin itulah saya..saya suka mencari jalan termudah..jika sudah ada kerjaan dengan format yg ada biasanya saya rubah sesuai format saya dan paling cepat juga paling gampang¬†dikerjakan..jadi sudah menjadi kebiasaan saya tidak terpaku dengan sesuatu yg ada.

Leave a Reply

