Paling Males Ngurusin Urusan Orang

tumblr_ni9i3kvPzw1t2wej6o1_1280

Paling males cuy kalo ada orang yg super kepo, bawaan nya cuma pengen tau urusan orang aja..kaya gag ada hal lain yang bisa dia urusin..dan parahnya orang kaya gini tuh semakin banyak di sekitar kita.

Padahal saya pribadi termasuk orang yang tertutup dan males banget kalo mesti ngurusin urusan orang..saya itu gag perduli dia mau ngapain..mau gimana..mau pasang status ini..itu..apa kek terserah..saya gag mau tau dan gag mau ikut campur..itulah saya..orang sunda bilang “sabodo teuing” hehe…tapi anehnya banyak orang di sekitar saya yang super kepo..dikit-dikit nanya ini lah..itu lah..saya gini pengen tau lah..ngomong ini lah..itu lah..emang saya mau tau..enggak kali.

Saya itu males ngobrol kalo bukan hal yang penting..males kalo mesti ngomongin orang seolah dirinya paling sempurna..saya lebih suka diem aja..gag mau ngurusin orang..males dah kepo-kepoan..orang sibuk ngobrolin ini..saya mendingan diem dari pada ikut campur..bodo amat orang mau nilai saya gag suka bersosialisai juga..dari pada saya jadi orang kepo..iiih ogah banget.

Saran saya buat orang yg suka kepo mendingan berhenti deh ngepoin orang..berhenti mencampuri urusan orang..urusin aja diri lho sendiri..jangan pengen tau urusan orang mulu..karena belum tentu orang lain itu suka di kepoin sama sampean..jadi saran saya masing-masing aja.

Leave a Reply

