Benarkah Next CBR250R Akan Seperti Ini

lebih-unggul-dari-kompetitor--inikah-spek-honda-cbr250rr--55994a

Kita bahas motor lagi bro..yg lagi rame belakangan ini adalah kemunculan next gen honda cbr250r 2 silinder produksi honda indonesia yg katanya bakal dijadikan produk global..renderannya sendiri sudah muncul di majalan young machine jepang.

Jika kita melihat sosoknya memang tidak jauh dengan prototipe yg sebelumnya sudah dipajang honda di pameran eeeehhmm pameran dimana yak saya lupa..hee…tapi kok aku merasa kurang sreg gimana gitu ya..gag yakin kalo nanti aslinya akan sebagus ini..memang untuk fitur katanya akan powerfull banget..seperti USD, trottle by wire dan riding mode..fitur itu tentunya tidak dimiliki oleh kompetitor dan saya yakin honda memang akan membenamkan fitur itu..tapi kalo desainnya akan seperti itu..saya merasa kurang yakin.

all-new-cbr250rr-1

Kenapa bisa gag yakin..lihat aja penampakannya..sadiiiis banget bro..headlamp ngumpet..body nunduk, knalpot moge banget..bahkan kalo menurut saya terlalu sadis untuk ukuran motor 250cc…ini sih telalu mirip mogeh 😛 body padat bahenol semprol depan – belakang, tak kuat ku memandang mirip tesa kaunang..*eh kok malah nyanyi sih..hee yang pasti saya kurang yakin kalo nanti aslinya akan seperti ini..kalo memang akan seperti ini saya acungin 10 jempol untuk honda..artinya honda all out dari semua sisi..baik fitur maupun desain..sampluk ninja abis pokoke.. 😀

Saran saya sih jangan terlalu over ekspektasi..you know lah kalo majalah young machine sering bikin geger jagad roda dua dengan renderannya..tapi aslinya mana..jauh api dari panggang..contoh paling gampang ya waktu kawasaki ninja zx10r baru yg di render young machine..katanya bakal mirip ninja H2…tapi aslinya jauh malah mirip model yg lama..kemungkinan dalam kasus ini pun bisa sama..entahlah..kita hanya bisa menunggu kemunculan motor ini..karena kabarnya akan brojol bentar lagi..yuk mari sama-sama kita tunggu..gimana anda yakin cbr250r baru akan seperti ini..?? Aku sih No…!! Hehe

Leave a Reply

