Jangan Berharap Lebih Pada Blog Ini

Kecewa

Disini saya cuma mau bilang bahwa jangan berharap banyak dari blog ini..karena blog ini beda dengan blog yang lain..kalo yang lain blog nya keren dan bermanfaat..kalo disini sih jangan harap..hee, bukan apa-apa mas bro..masalahnya saya disini cuma pengen nulis..kalo bermanfaat ya alhamdulillah..kalo enggak ya harap dimaklum.

Tujuan saya nulis disini yang utama adalah untuk menyalurkan hobby saya..makanya apapun bakal saya tulis..mau itu penting atau gag penting..bermanfaat atau enggak pun bakal saya tulis..tapi kalo sekiranya mudorot ya gag bakal saya tulis juga..pokoknya penting gag penting bakal saya tulis itu aja..makanya sampean jangan terlalu berharap banyak kalo mampir ke blog ecek-ecek ini.

Emangnya siapa juga yang baca..?? Gag tau sih blog ini memang jarang yang baca tapi sudah terindex di google jadi kalo nanti ada yg nyasar terus lihat blog acakadut ini gag berbobot harap dimaklum..karena sekali lagi newbie cuma mau menyalurkan hobby nulis.

Saya nulis artikel ini cuma ingin menegaskan dan memberikan rasa tenang kepada saya pribadi agar nulis apa adanya dan tanpa ada tekanan apapun tanpa harus membuat tulisan yang bagus, keren atau apalah..(ngomong naon ceunah nyak..hee) jadi jika suatu saat ada yg lihat tulisan saya di blog ini tidak berbobot maka saya tenang karena sudah pernah menuliskan ini sebelumnya.

Advertisements

One thought on “Jangan Berharap Lebih Pada Blog Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s