Migrasi Blog Selesai

manajemen-strategi

Alhamdulillah mas bro..hari ini saya telah menyelesaikan migrasi saya dari blog lama saya yaitu http://www.motorcyclefunblog.wordpress.com & http://www.sansinno.com ke blog ini..jadi mulai hari ini semua artikel saya di blog saya terdahulu sudah saya pindah ke blog ini.

Jangan heran kalo blog ini sekarang di arsip nya jadi bejibun..karena postingan saya di 2 blog lama dari tahun 2013 sudah saya pindah kesini..proses migrasi memang tidak terlalu sulit dan tidak memerlukan waktu yang lama..anda bisa cek lebih lengkap mengenai migrasi dan bagaimana cara migrasi di webhostmu.com disana sudah ada lengkap pembahasannya.

Jangan bingung juga kalo pembahasan saya di blog yg lama itu cuma motor aja..karena memang 2 blog lama saya isinya cuma bahas motor aja..tapi tenang kalo di blog ini saya akan tetap berwarna tidak cuma bahas motor aja..tapi semuanya akan saya bahas.

Tujuan saya melakukan migrasi dari blog lama adalah untuk mengingatkan saya akan awal mula saya ngeblog..dan juga agar semua postingan saya masuk kedalam satu wadah yaitu http://www.andryasha.wordpress.com jadi gag perlu buka 2 blog segala..cukup dengan satu blog ini saya bisa menulis semua.

Semoga postingan lama saya bisa memberi anda referensi yg menarik ya bro..jadi anda bisa punya lebih banyak referensi untuk di baca pada blog ini..secara artikel di 2 blog lama saya banyak banget.

Leave a Reply

