Tidur Setelah Sahur Itu Nikmat Bro

1151169shutterstock-29143171780x390

Bagi umat muslim pasti udah gag asing lagi dengan yang namanya tidur setelah sahur..emang apa bedanya..?? Jelas beda..karena yang saya rasakan tidur setelah sahur adalah tidur ternikmat setelah tidur siang.

Kalo tidur siang pasti pernah kan..gimana tuh rasanya..nikmat kan..nah ini lebih nikmat…kalo gag inget kerja mungkin saya juga bablas kali tidur sampe siang..rasanya beda..ngantuknya beda…perut kenyang..hawa udara masih dingin..ah cocok banget pokoknya buat tidur…bikin nikmat poool…tapi jangan lupa..lebih baik shalat subuh dulu..jangan sampe ketinggalan..masa puasa jalan sholat subuh ditinggalin..kan gag lucu.

Tapi denger-denger sih gag baik tuh tidur setelah sahur..saya sih belum tau pastinya gimana..soalnya belum pernah baca artikelnya..tapi saya pernah denger bahwa tidur setelah sahur itu gag baik buat kesehatan..sayang ya kalo emang bener..padahal nikmat banget..hee.

Advertisements

2 thoughts on “Tidur Setelah Sahur Itu Nikmat Bro

  1. nbsusanto

    nganu mas, nggak munafik kalo aku bilang tidur paling nikmat itu pas denger suara adzan subuh.. makanya bener kalo sholat subuh berjamaah itu ditekankan banget karena godaannya memang gedhe.. 😆

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s