Honda Forza Yang Di Tunggu

0_0_1000_562_18ff8a52e8458d2ba7ec92ed83eb6e3bafd72929

Honda forza yang ku tunggu-ku tunggu tak kunjung datang..hee (kaya lirik lagu ya bro 😀 ) tapi mungkin itu adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kondisi motor ini..yapp, honda forza..jagoan big skutik terbaru dari honda yg tak kunjung muncul.

Kabarnya motor ini akan brojol di bulan maret-april, itu menurut salah satu web roda dua terkemuka di tanah air..tapi kayaknya kabar itu meleset..karena sampai sekarang si forza ini belum meluncur juga..ada juga kabar burung yg bilang bahwa motor ini akan brojol di smester kedua tahun ini..berarti antara juli-desember..kalo yg ini berarti masih harus menunggu lagi.

Dari sisi desain belum ada kepastian apakah jagoan baru honda ini akan mirip dengan forza yg eropa sono ataukah desainya akan berbeda kita belum tau..tapi kalo emang bener bakalan mirip gambar diatas yaitu forza 125 eropa maka bakal jadi cetar nih..secara desain honda forza 125 eropa emang sadis, ban lebar, velg bintang, buritan gede, headlamp LED, model futuristik..terkesan mahal banget dan kaya fitur..kalo desainnya di contek abis ma honda indonesia buat bikin forza 150 wah cocok banget…tapi yg tau cuma honda kan jadi kita cuma bisa berharap..yg jelas salah satu petinggi honda pernah berujar bahwa desain forza eropa gag mungkin di terapkan dimari..masalahnya kemahalan..mau dijual berapa..?? Ngono katanya..

Honda-Forza-125-untuk-Pasar-Eropa

Yang jelas kabarnya honda memang tengah mempersiapkan jagoan baru untuk menghadang yamaha n-max 150 yg penjualannya moncer banget…wajar kalo honda juga pengen ikutan nimbrung di pasar big skutik 150cc..tapi ya itu dia, honda kayaknya kelamaan meracik ini motor..penonton sudah kadung penasaran..hee, jangan sampai calon konsumen berpindah ke lain hati loh..awalnya pengen nunggu forza eh karena kelamaan jadi beli nmax…kan rugi honda..hee.

Sama kaya saya yg sumringah ketika mendengar kabar bahwa honda bakal memproduksi forza secara lokal..apalagi yg muncul di beberapa blog besar selalu gambar forza 125 ini..ya saya kepincut donk..secara gitu loh siapa yg tak mau motor se keren ini dibanderol dengan harga 25 juta..siapa coba..?? hee…tak bela-belain nabung dah kalo emang bener honda forza nanti bakalan kaya gini..saya inden pertama..hee, saran saya buat honda (jika memang baca artikel ini 😛 ) segeralah brojolin ini motor jangan kelamaan..kami penasaran..jangan lupa juga desainnya harus mirip forza eropa ya..biar banyak yg inden..hee 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s