Gimana Ini Lebaran Belum Gajian

lebaran

Terlalu dini memang jika kita membicarakan lebaran, secara lebaran masih lama..tapi seperti yg sudah sama-sama kita tahu bahwa lebaran tahun ini jatuh di tanggal 6 juli 2016 dan tahukah anda bahwa di tanggal 6 itu saya belum gajian..??

Kasihan banget ya saya..mungkin anda juga merasakannya..secara ada ribuan buruh di indonesia yg nasibnya sama seperti saya..gajian di tanggal 10..you know lah kalo udah gajian kan lumayan bisa nambah-nambah buat THR..kalo belum gajian otomatis saya cuma ngandelin THR buat lebaran, mana gag ada bonus lagi 😦

Saya sendiri sudah confirm ke accounting tempat saya bekerja bahwa gajian memang tidak akan dimajukan, malah bakal di mundurin..secara kan lebaran itu tanggal 10 dan di tanggal itu jatuhnya hari minggu..nah jika hari minggu biasanya baru cair hari senin atau selasa..apalagi ini lebaran..minggu sebelumnya pasti pada libur kan..hadeeeeh.

Otomatis saya cuma bisa pasrah..secara ini sudah keputusan perusahaan dan saya bukan pemilik perusahaan, saya cuma karyawan jadi gag bisa apa-apa..mungkin jalan terbaiknya saya cari-cari tambahan atau pinjaman dulu buat lebaran..udah gajian baru saya bayar..haha..gimana dengan anda bro..apa senasib juga dengan saya..?? Sabar ya..hee.

Leave a Reply

