Siapa Yang Tidak Mau Punya Mobil Ini

196434

Coba lihat mobil ini..betapa gagah dan garangnya..cocok sekali untuk pria jantan seperti saya..hee, ini adalah Hummer H3 tahun 2014..velg nya sudah mengalami ubahan dengan diameter lebih besar dan lebih garang dari bawaanya.

Picture ini saya ambil dari webnya permaisuri  (minta izin ya bro 🙂 ) ketika saya jalan-jalan virtual, yapp..mata lelaki mana yang tidak terpesona melihat mobil seperti ini..sama seperti saya yang lelaki normal pastinya menginginkan tunggangan roda empat macam ini..gagah, garang, menawan dan pastinya mewah..itulah image Hummer.

196438

Sayang mobil ini sudah tidak lagi di produksi oleh General Motor sehingga agak susah untuk cari yang baru (kaya yg mau beli aja.. 😀 ) harga rondo nya ada di kisaran 1-3M tergantung tahun dan kondisinya kali ya..salah satu selebritis yang punya mobil ini adalah raffi ahmad.

Body’nya yg lebar bisa mengintimidasi pengguna jalan yg lain bro..maklum suv ini basic nya memang mobil militer sehingga punya ukuran lebih besar dari mobil kebanyakan..hummer juga dikenal super boros, katanya sih per 1 liter bbm cuma bisa menempuh jarak 6-9KM..boros banget kan..jauh ma motor pulsar saya yg bisa 40Km/liter…haha.

196440

Dari dulu saya bermimpi suatu saat saya bisa memiliki satu saja mobil hummer seperti ini terparkir indah di garasi rumah 😀 ..sayang sampe sekarang mimpi itu belum terwujud juga..tapi bukan lelaki namanya jika tidak berusaha mewujudkan mimpinya..betul gag bro 😀 boleh aja orang lain menganggap kita gila karena mimpi terlalu tinggi, tapi hidup kan siapa yg tahu..bisa jadi tahun depan tiba-tiba saya jadi milyuner..who’s know.

196437

Pict By : Permaisuri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s